Monday, February 28, 2011

Bersantai Dengan Ombak Di Pantai Nambo

Bersantai Dengan Ombak Di Pantai Nambo – Dihari yang cerah saat ini mungkin lebih enak menikmati suasana pantai dengan hembusan angin sejuk dan lamunan ombak yang menentramkan.Nah untuk mendapatkan sensasi tersebut,lebih baik anda mengunjungi Pantai Nambo.Disini anda akan dibuai dengan pesona ombak dan suasana angin yang menghempaskan anda ke alam bebas.


Pantai Nambo yang terletak dekat Kota Kendari ini adalah pantai yang memiliki hamparan pasir putih landai bersuasana tenang, udara yang sejuk dan panorama pemandangan yang menakjubkan.


Pantai Nambo menjadi salah satu objek wisata favorit di Provinsi Sulawesi Tenggara. Ini membuatnya ramai dikunjungi para pelancong terutama pada hari-hari libur.


Keistimewaan yang membuat pantai ini ramai dikunjungi ialah hamparan pasir putih nan halus di sepanjang bibir pantai. Dengan kondisi yang cukup landai, Anda dapat bertamasya sambil bermain pasir, berlarian, atau menyongsong datangnya ombak yang terhempas ke bibir pantai.


Sementara itu, barisan pohon kelapa yang berdiri rapi di sepanjang bibir pantai melengkapi keindahan panorama pantai. Pohon-pohon itu juga bisa menjadi tempat berteduh di kala terik mentari menerpa pantai.


Lokasi pantai ini memiliki jarak lebih kurang 12 km dari Kota Kendari atau sekitar 15 menit ke arah selatan Kota Kendari. Untuk mencapai lokasi, pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat, dan dapat pula menggunakan perahu tradisional ketinting (kole-kole) sekitar 15 menit dari pelabuhan Kota Kendari.