Sunday, February 27, 2011

Tiga Madu Akui Ketampanan Sule

Tiga Madu Akui Ketampanan Sule – Rating sule sebagai artis rupanya terus meningkat dan sedang naik daun di beberapa stasiun televisi Indonesia. Dengan wajah kocaknya itu, Sule selalu dapat menghibur para penontonnya. Tak heran jika pekerjaan membanjiri sule dari mulai bintang iklan, bintang film, bahkan menjadi model video klip sebuah lagu. Baru-baru ini, pria yang bernama lengkap Entis Sutisna itu telah menjadi model video klip dari grup vokal Tiga Madu di kawasan studio Hangar Pancoran. Memerankan pria yang terlihat suka kawin cerai di video klip tersebut, menurut Sule, ini menjadi satu pembelajaran bagi semua pria yang suka kawin cerai.”Kalau saya mendengarkan lagunya kawin cerai. Ini pembelajaran masyarakat terutama laki-laki yang suka buat kawin cerai,” ujar Sule tertawa.


Bagi Sule, dirinya siap di tawari sebagai model video klip asalkan tidak mengganggu jadwal kerja yang sudah ada. “Ditawarin sama sutradara, kebetulan saya ada waktunya jadi ya udah, dan ini video klip kedua kali,” ucapnya. Lain halnya dengan Tiga Madu. Video klip ini malah menjadi satu kebanggaan bagi Dede Safira, Bela Safitri, dan Ratih Monica dapat di bekerja sama dengan pria berambut pirang tersebut.


“Karena ketampanannya. Bangga banget, seorang Aa Sule mau main di video klip kita. Pokoknya paling top di mana-mana,” ujar Dede sedikit menggoda. Dengan single pertama yang berjudul Kawin Cerai di bawah naungan label Multiswara, group vokal yang bergenre pop house ini siap bersaing dengan para senior trio yang terlebih dulu telah ada. “Ya mudah-mudahan ya, semoga ada rezekinya,” tutup Ratih.