Sunday, February 27, 2011

Wow Nikmati Kongkow Tengah Malam Di Bandung

Wow Nikmati Kongkow Tengah Malam Di Bandung – Bagi pecinta kuliner jangan lupakan yang satu ini.Bertempat di Bandung, tempat yang bernama Sobbers Bar & Resto akan memberikan anda kenikmatan yang luar biasa pada malam hari saat menikmati malam indah kota Bandung.


Bar and resto ini berada di lantai 2 Modeplus, sebuah tempat perbelanjaan terkemuka di wilayah Setiabudi.Tempat ini berdiri sejak 5 Februari 2010. Lokasinya yang strategis di tengah-tengah kawasan wisata belanja, juga menjadi tempat melepas lelah setelah berbelanja.


Ruangan yang luas dipadu dengan interior bergaya minimalis modern, membuat suasana Sobbers Bar and Resto terasa nyaman dan cozy. Apalagi dengan jejeran sofa-sofa empuk, pengunjung akan dibuat betah bercengkrama dengan teman-teman.


Sebagai resto, Sobbers menyajikan beberapa makanan andalan dari Asia sampai Eropa. Salah satunya adalah Sobbers Beef Rice yang merupakan nasi dengan topping paprika, ditambah beef, telur, serta baluran saus yang khas. Enggan melahap daging sapi, pengunjung Sobbers bar and resto bisa mencoba Spicy Tortilla.


Menu yang merupakan masakan khas Meksiko ini adalah nachos yang dimakan dengan saus pedas. Istimewanya, setiap saus yang terdapat pada makanan merupakan saus buatan sendiri, sehingga punya rasa khas yang tidak akan ditemukan di tempat lain.


Sedang minumannya, Sobbers Bar and Resto menyediakan banyak jenis minuman sesuai keinginan dan kebutuhan pengunjung. Pengunjung paling menyukai Vanilla Mocktail, Lychee Martini, dan Sobbers Cocktail.


Menu terakhir ini merupakan racikan yang mencampur 11 bahan sedemikian rupa. Kabarnya, minuman-minuman ini cocok jika disandingkan dengan Spicy Tortilla tadi, apalagi saat hari menjelang malam yang membawa udara dingin datang.


Namun bagi pengunjung yang menghindari minuman beralkohol, tak perlu kuatir tidak mendapat minuman spesial. Bagi pengunjung yang ingin minuman ‘biasa’, Sobbers tetap menyediakan Ice Tea, Ice Lemon Tea, maupun jus buah-buahan segar yang dapat menghilangkan dahaga setelah berbelanja.