Saturday, February 26, 2011

Demo Tolak Nurdin Halid Warnai Laga Persibo-Bali Devata

REPUBLIKA.CO.ID,BOJONEGORO--Suporter 'Boromania' Persibo Bojonegoro, Sabtu, mengedarkan dua spanduk berisi tulisan anti Nurdin Halid, di sela-sela waktu istirahat laga Persibo melawan Bali Devata di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Dua spanduk tersebut masing-masing bertuliskan 'Demi kemajuan sepak bola Indonesia, Revolusi PSSI' serta 'PSSI bukan miik Nurdin Halid dan kroninya'. Empat suporter membentangkan dua spanduk itu, berkeliling lapangan dengan diikuti Presiden Boromania, Basar, dan Ketua Harian Boromania, Jasmo Priyanto.

Menyusul setelah itu, bagian komentar pertandingan melalui pengeras suara mengumumkan suporter Persibo, Senin (28/2) kembali menggelar demo di Jakarta. 'Suporter Persibo kembali menggelar demo ke Jakarta sebanyak 10 bus. Bagi suporter yang ingin bergabung, silakan mendaftar,' kata Basar.

Sementara itu Ketua Harian Boromania Jasmo Priyanto menyatakan, kedatangan kembali suporter Boromania ke Jakarta, untuk melanjutkan demo yang sudah dilakukan sebelumnya. Tuntutan demo itu, tetap mendesak revolusi PSSI dan Nurdin Halid Mundur dari PSSI.
'Kami kembali demo gabungan dengan suporter sepak bola seluruh Indonesia,' katanya menegaskan.