Sunday, February 27, 2011

Video Indonesia Vs Turkmenistan 1-3

Indonesia Vs Turkmenistan pertandingan kualifikasi pra olimpiade di jakabaring palembang ini timnas garuda menjamu Turkmenistan dengan skor 1-3. Sejak peluit dibunyikan, pemain Timnas Indonesia terus menggebrak lini pertahanan Turkmenistan. Di dukung penuh di stadion jakabaring indonesia menekan di awal pertama.

Dalam Video Indonesia Vs Turkmenistan 1-3 gol indah Indonesia diciptakan melalui sentuhan tumit kanan Titus Bonai pada menit ke-13. Namun gol cantik Titus dibalas Turkmenistan pada menit ke-16. Kemudian tertinggal menit 81 oleh Boliyan Aleksandr dan Vahyt pada menit 85.

Berikut ini jalannya pertandingan di mana Indonesia U-23 memimpin 1-0 pada menit ke-14 lewat gol back-heel Titos Bonai. Dia meneruskan umpan tendangan bebas, dan bola sentuhannya mengenai pemain belakang Turkmenistan, yang membuat Indonesia memimpin. Namun keunggulan ini hanya bertahan sesaat. Pada menit ke-16, Turkmenistan membalas lewat tendangan bebas Amanov Arslanmyrat dari luar kotak penalti. Skor sementara duel di Stadion Jakabaring, Palembang, 1-1.

Pada babak ke dua indonesia mendapat peluang pada menit 55 melalui tendangan keras hendro siswanto setelah mendapat umpan dari titus bonai namun tendangan dapat di tangkap kiper turkmenitan. Seabliknya turkmenistan pada awal babak ke dua hanya bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Alhasil menit 81 dan 85 kemasukan gol karena kurang konsentrasinya pemain indonesia menjada pemain turkmenistan.

Susunan pemain :
Indonesia: Kurnia Meiga; Safri Umri, Septia Hadi, Gunawan Dwi Cahyo, Johan Ahmad Farizi (Dias Angga Putra 56'); Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Oktovianus Maniani; Titus Bonai, Yongki Aribowo (Rishadi 68')

Turkmenistan: Geldiyev Batyr; Komekov Hemayat, Soyunov Shohrat, Atayev Ahmet, Annaorazov Serdar; Durdiyev Didar, Amanov Arslanmyrat, Tagayev Elman, Astanov Umidjan; Boliyan Aleksandr, Vahyt

Dengan skor ini, posisi Indonesia semakin terjepit. Mereka dituntut menang dalam leg kedua pada awal Maret mendatang di kandang Turkmenistan, agar tetap memelihara peluang bermain di Olimpiade London 2012.