Sunday, February 27, 2011

Buku Dosa Dosa Nurdin Halid

Buku Dosa Dosa Nurdin Halid saat ini beredar di masyarakat dengan harga jual di asongan dengan harga 50 ribu terkait dengan adanya penolakan nurdin halid mencalonkan sebagai ketum PSSI.
Buku setebal 274 halaman ini ditulis oleh Erwiyantoro dan diberi judul Dosa-dosa Nurdin Halid. Dengan sampul karikatur Nurdin Halid di depan buku tersebut dan berisi rangkuman praktik-praktik curang yang dilakukan para pengurus PSSI, buku ini juga memuat opini sejumlah kalangan pengamat dan pecinta sepakbola yang pernah dimuat di media masa.

Menurut Erwiyantoro, tujuan penulisan buku ini semata-mata demi kemajuan sepakbola Indonesia yang sejak delapan tahun lalu paceklik gelar dan tanpa pembinaan yang baik. Buku yang seharga Rp 65 ribu ini kini telah didistribusikan di toko buku di kota-kota besar di Indonesia.

Dan saat ini buku mengenai dosa dosa nurdin halid di buru para pembeli dan rata-rata pembeli buku adalah pecinta sepakbola yang sudah kesal dan geram dengan kepemipinan Nurdin Halid yang tak legowo turun dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI. Para pecinta sepakbola berharap buku ini bisa membuka mata pengurus PSSI sekarang agar mau membuka diri terhadap kepemimpinan yang baru demi kemajuan persepakbolaan nasional.