Thursday, February 24, 2011

Pacar Emma Waroka Dipukul Sang Mantan


Cinta memang merupakan sebuah dilema kehidupan. Satu sisi bisa membuat orang bahagia, dan di satu sisi pula kadang nyawa harus menjadi taruhan demi harga diri dan api cemburu. Seperti apa yang dialami artis Emma Waroka, saat pacarnya dipukul oleh sang mantan, Alex.


Diduga perkelahian terjadi karena Alex cemburu dengan Juan. Hubungan antara Emma dan Alex sendiri sebenarnya telah berakhir sejak Juni lalu. Kronologi kejadian saat itu adalah Emma sedang mengisi acara di club Dragon Fly, ia pergi dengan Juan pacarnya saat ini, ketika bersenang-senang dengan Juan, tampak Alex juga berada di sana. Alex mondar-mandir dan sempat menyenggol Emma, namun Emma diamkan saja. Alex yang kemudian ngobrol dengan teman Emma dengan tiba-tiba menanduk kepala Juan dan memukulnya hingga terjatuh, kejadiannya begitu cepat tanpa sempat ada yang mengantisipasi.



“Saat itu ada acara di club dan aku ngisi acara di situ di daerah Gatot Subroto, setelah itu kita have fun di situ aku sama Juan, sekitar jam 2 subuh, Sabtu malam Minggu dini hari (24/10/2010), dan di situ aku lihat mr A itu ada di situ,” cerita Emma saat menggelar jumpa pers Di Spazio, Pondok Indah Mall II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


“Dia mondar mandir tapi aku sama Juan santai saja, aku juga disenggol sama mr A dan itu sering sekali tapi aku diamkan saja karena aku lagi fun sama Juan dan teman-teman aku,” tambahnya kemudian.


“Kebetulan di situ mr A lagi ngobrol sama temen aku juga dan kebetulan juga ada Juan, makanya aku menjauh saat mr A lagi ngobrol, tapi ngobrol apa aku tidak tahu karena musiknya keras banget. Dan tiba-tiba aku lihat langsung ada keributan, di situ kepala mr A langsung heading ke Juan dan Juan jatuh dan langsung dipukul, kejadiannya cepat banget,” ujar Emma.


Emma merasa kaget ternyata Alex memukul Juan. Emma mencoba menahan diri saat Alex menyenggol dirinya, tetapi ternyata Alex benar-benar melakukan ancamannya terhadap Juan.


“Pasti karena biasanya dia suka nyenggol aku tapi selama ini aku diam saja karena aku tidak mau ribut dan aku kaget banget ternyata ancaman dia terelasisasikan sama Juan,” pungkasnya.