Saturday, February 26, 2011

Sudah Buka Baju,Pamer Pamer Toket,Honor Belum Dibayar


Andi Soraya (Foto:Johan Sompotan/okezone)


JAKARTA – Andi Soraya mengaku honornya di film Hantu Puncak Datang Bulan baru dibayarkan setengah dari perjanjian awal dengan K2K Production. Andi memberi waktu seminggu sebelum melaporkan K2K Production ke polisi.”Saya masih menunggu itikad baik dari pihak PH (production house) untuk menempuh jalan kekeluargaan. Tapi kalau tidak, terpaksa-meski saya sebenarnya malas untuk- menempuh jalur hukum. Saya tunggu sampai minggu depan untuk menunggu itikad baik mereka,” kata Andi, di Pisa Mahakam, Jakarta, Senin (8/3/2010).

Aktris yang akrab disapa Aya itu menjelaskan, di kontrak kerja tertera bahwa 50 persen sisa honor baru akan dibayarkan setelah film tayang perdana pada 4 Februari 2010. Film belum tayang karena mendapat protes dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) hingga akhirnya Lembaga Sensor Film menunda penayangan film tersebut.


“Pihak PH meminta saya bersabar dulu karena ada masalah dengan film ini. Mereka takut filmnya tidak tayang sehingga rugi. Sementara kalau filmnya tidak tayang, itu kan bukan masalah saya. Kalau ditayangkannya tahun depan, enggak mungkin dibayarnya tahun depan juga,” kata Aya.


Di film tersebut, Aya beradegan seksi tanpa sehelai benang pun. Juga ada adegan intim dengan pacarnya, aktor pendatang baru Ferly Putra. Selain mempertontonkan adegan syur Aya, film yang diproduseri Keke Dheraaj itu juga memuat adegan intim personel Trio Macan, Lia, dengan pacarnya.


Aya menyesali sikap PH yang menunda pembayaran honor karena dia mendapat kabar honor pemain lain sudah beres semua.


“Honor saya belum diselesaikan 50 persen. Katanya sih karena jumlahnya dibandingkan pemain lain, lumayan besar. Tapi saya enggak bisa ngomong jumlahnya, itu rahasia perusahaan,” kilahnya