Friday, February 25, 2011

Demi Kenyamanan Tidur Madonna,Hotel Keluarkan Kocek Rp225 Juta


Demi Kenyamanan tidur Madonna,Hotel Keluarkan Kocek Rp225 Juta – Mengurus seorang bintang besar sungguh menyulitkan.Itulah yang di alami sebuah hotel di Berlin,Jerman.Demi kenyamanan Madonna,hotel tersebut harus mengeluarkan sejumlah uang sebesar Rp225 juta.


Seperti di beritakan inilah.com.Madonna ternyata sangat benci memakai ranjang hotel yang sudah ditiduri orang lain.Ia sangat senang dikamar hotel yang baru.Karena hal tersebut Berlin Soho Hotel, Jerman, memilih merenovasi besar-besaran kamar yang akan ditempati Madonna. Biaya Rp225 juta pun dihabiskan untuk renovasi tersebut.


Penyanyi berusia 52 yang kini menjadi kekasih Brahim Zaibat memilih menetap di Berlin Soho Hotel, akhir pekan lalu. Madonna langsung menempati kamar yang telah direnovasi itu.


Seorang sumber mengatakan “Madonna tak suka tidur di ranjang bekas orang lain. Termasuk seluruh interior kamar hotel harus baru.”


Meskipun begitu besar biaya yang dikeluarkan hotel untuk biaya kenyamanan Madonna,pastinya uang yang akan di bayar Madonna akan sebanding dengan kenyaman yang ia dapatkan.