Friday, February 25, 2011

Nikmatnya Makan Di Bandar Djakarta


Nikmatnya Makan Di Bandar Djakarta – Nama Bandar Djakarta mungkin tidak asing lagi bagi anda.Selain menyediakan berbagai makanan,Bandar Djakarta juga menawarkan keindahan pantai nan elok membuai mata.


Restoran Bandar Djakarta terletak di Ancol Jakarta.Disini anda akan disuguhkan pemandangan tepat di tepi pantai.Selain itu keistimewaan restoran ini,anda bisa menikmati makanan segar, bahkan Anda dapat memilihnya dan menimbang sendiri seperti udang, ikan, kerang kepiting dari tempat peliharaannya.


Jika berkunjung di malam hari, Anda akan menjumpai tatanan lampu, obor dan lilin yang artistik menambah indah suasana. Sebuah tempat yang tidak hanya tempat menikmati makanan, namun juga untuk berwisata dan menikmati suasana.


Secara umum, kualitas makanan lautnya memang bermutu tinggi, sangat segar dengan rasa istimewa. Plus keindahan pemandangan dan suasana di sekitarnya, benar-benar sebuah restoran istimewa dan layak apabila restoran ini menjadi terkenal dan banyak dikenal orang.



Namun itu semua harus dibayar dengan harga yang tidak bisa dibilang murah, setidaknya untuk kalangan menengah. Apalagi bila ada biaya tambahan yang harus dibayarkan untuk sekadar memasuki area Taman Impian Jaya Ancol (Rp13.000/orang). Bila aAda mengajak anggota keluarga sebanyak 10 orang, tentunya Rp130.000 harus dikeluarkan untuk sekedar memasuki lokasi.


Anda tidak perlu khawatir, sebenarnya ada beberapa menu yang memiliki value for money tinggi karena berharga masuk akal namun memiliki rasa istimewa.