Friday, February 25, 2011

Lindasay Lohan Akan Kembali Menghiasi Layar Lebar


Lindasay Lohan Akan Kembali Menghiasi Layar Lebar – Setelah keluar dari pusat rehabilitasi dan melewati sejumlah hari buruk,Lindsay Lohan akhirnya kembali kedunia akting yang membesarkan namanya.Kabarnya Ia akan menjadi peran utama di sebuah film yang di produseri oleh Nathan Folks.


Lilo akan berperan di sebuah film yang berjudul ‘Escaping the Game’.Di film ini ia akan menjadi peran utama.Dari cerita film itu sendiri ,tidak beda jauh dengan dengan kehidupan Lilo.Film bergenre drama ini menceritakan tentang selebritis 24 tahun yang tidak dapat beradaptasi dengan popularitasnya, sehingga akhirnya pindah ke pulau terpencil.


Produser film Nathan Folks menjelaskan idak khawatir bekerja sama dengan Lindsay, terlepas dari tingkah laku Lindsay yang sulit diprediksi dalam bekerja.


“Kami dapat menjamin bahwa dia bersama dengan seseorang yang memantaunya selama 24 jam penuh. Lindsay dan saya telah membahasnya, dan dia setuju dengan persyaratan itu. Dia berjanji akan berbuat baik, dan kami akan membuktikan kepada dunia bahwa sang aktris telah kembali,” kata Nathan dilansir hollyscoop.