Friday, February 25, 2011

Eminem Miliki 29 Juta Fans di Facebook

Eminem Miliki 29 Juta Fans di Facebook – Merasa sudah populer di Facebook? Tunggu dulu, karena menurut Famecount, orang paling populer di jejaring sosial dunia maya ini tak lain adalah sang rapper cerdas, Eminem!


Dengan angka 29 juta fans di Facebook, Eminem bahkan bisa mengalahkan popularitas Lady GaGa dan Justin Bieber yang selama ini selalu saling mengungguli.


“Dalam beberapa jam terakhir, Eminem menjadi orang paling populer sedunia di Facebook,” ungkap salah seorang perwakilan Famecount. Daniel Dearlove, sang pendiri Famecount, juga menyatakan bahwa popularitas Eminem meroket selama 6 bulan belakangan.


Selain ‘prestasi’ di Facebook ini, Eminem juga telah berhasil mengejar GaGa dan Bieber dengan meraih angka 1 juta view untuk video-videonya yang ada di YouTube.


Selain Eminem, GaGa, dan Bieber, penyanyi cantik Rihanna menemptai posisi keempat dalam hal kepopuleran di Facebook ini. Rihanna juga diperkirakan akan segera menyusul ketiganya dengan meraih 1 juta view di YouTube tak lama lagi.