Saturday, February 26, 2011

Pesona Alam Labuan Bajo Yang Mengesankan

Pesona Alam Labuan Bajo Yang Mengesankan - Keindahan alam nusantara memang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata.Beribu keindahan alam di tawarkan tanah air memang patut dinikmati baik wisatawan lokal maupun internasioanl.Salah satunya Labuan Bejo.


Labuan bajo adalah kota kecil di ujung barat Pulau Flores. Kota ini menyimpan misteri keunikan tersendiri yang mengagumkan.


Keunikan itu dapat dilihat dari banyaknya potensi daerah di dalam kota Labuan Bajo yang dapat dikembangkan menjadi tempat wisata yang indah.


Selain memiliki banyak keunikan, Labuan Bajo juga terkenal sebagai tempat favorit bagi para penyelam untuk melihat langsung dari dekat berbagai koleksi terumbu karang unik nan cantik yang ada di alam bawah laut.


Beberapa spot di Labuan Bajo juga menawarkan objek untuk snorkeling demi melihat beberapa hewan laut yang jarang kita temui di tempat lain.


Wilayah ini juga memiliki kekayaan budaya menarik seperti Tari Caci yang digunakan menyambut para tamu di Labuan Bajo. Tarian yang menggunakan medium cambuk sebagai alat untuk menari ini merupakan salah satu warisan penting dari Labuan Bajo yang pantang untuk dilewatkan bila berkunjung ke sini.