Saturday, February 26, 2011

Jennifer Lopez Kembali Menangis Di American Idol

Jennifer Lopez Kembali Menangis Di American Idol – Cukup berat beban yang di tugaskan oleh tim American Idol untuk Jennifer Lopez sebagai juri di ajang pencarian bakat tersebut.Meski menyenangkan,terkadang tugas ini sungguh mengharukan bagi penyanyi yang lebih akrab di panggil J.LO ini.Ini di buktikan setelah J.LO kembali menangis untuk yang kedua kalinya di ajang tersebut.


Dilansir dari dailymail Jumat 25 Februari 2011, penyanyi yang juga aktris ini terlihat menangis tak terkendali. Ia merasa telah menghancurkan harapan kontestan tersebut (Chris Medina)menjadi penyanyi. “Saya merasa sangat buruk dan saya tak ingin melakukan ini lagi,” ungkap J.Lo.


Seperti diketahui Medina mencuri perhatian publik dan juga ketiga juri di ajang tersebut setelah ia menceritakan kisah sedihnya bersama dengan tunangannya yang menderita kerusakan otak akibat kecelakaan mobil yang dialaminya.


Ia mengatakan saat ini kekasihnya itu hanya bergantung pada kursi roda dan tak bisa hidup mandiri. Ceritanya itu sangat menyentuh dan membuat Medina menjadi salah satu kontestan favorit.


Tetapi, sayangnya ia tak bisa melanjutkan impiannya untuk menjadi penyanyi karena ia gagal melaju ke babak 24 besar.


Sebelumnya, J.LO juga pernah meneteskan airmata saat melihat salah satu kontestan di American Idol yang berjuang untuk hidup sebagai orangtua tunggal bagi anaknya.