Thursday, February 24, 2011

Syahrini Yakin Bersolo Karir

1269542 Syahrini Yakin Bersolo Karir

Jakarta – Penyanyi cantik Syahrini belum berencana mencari teman duet. Selepas duet bareng Anang Hermansyah kini Syahrini yakin bersolo karir.

“Sekarang ini aku nggak mau main-main dalam mengurus karir aku dalam bermusik. Tanpa rekan duet atau ada rekan duet, aku yakin bisa menjalani semua ini walau tampil solo,” papar Syahrini saat ditemui dalam jumpa pers Karnaval SCTV, di Senayan City, Jakarta, Kamis (24/2).

Mempertahankan karir solo yang tengah dijalani saat ini bagi Syahrini jauh lebih penting di banding mencari pasangan duet.
“Sekarang begini, pokoknya kapasitasku hanya bekerja, kerkarya dan berkarier. Untuk urusan asmara, duet mesra atau kerjasama dengan penyanyi siapa entarlah, mendingan kerjalah sekarang prioritasku,” terangnya.

Syahrini bercita-cita membuat album yang melegenda. Ini merupakan pembuktian jika karir solonya juga bisa sukses seperti saat ia duet bareng Anang.

“Aku mau buat album yang melegenda dan dikenal sepanjang masa. Bukan hanya dikenal sekarang tapi juga selamanya, kalau perlu lagu-laguku everlasting semua. Semakin diingat orang kan jadi semakin bagus,” tutupnya.[alx]