Saturday, March 12, 2011

britney spears pensiun

Setelah meluncurkan single terbarunya yang berjudul Hold It Agaisnt Me, Britney Spears mempunyai rencana akan berhenti dari musik. Kabar ini akan mengejutkan belantika musik dunia, pasalnya Britney baru saja merilis album terbarunya yang berjudul FEMME FATALE.

Britney mengemukakan alasan pengunduran dirinya dari dunia musik apabila dirinya merasa dikecewakan dan tidak membuatnya bahagia. Britney memilih untuk membesarkan dua anaknya, Sean Preston dan Jayden James dari hasil perkawinannya dengan mantan suaminya Kevin Frederline.

Seperti yang dikutip dari interview yang dilakukan oleh V Magazine, Britney mengatakan, 'Saya akan menjadi ibu sepenuhnya yang mana itu menyenangkan. Saya akan merindukan penggemar saya serta semua yang saya cintai, tetapi saya pasti tidak akan melewatkan foto saya diambil ketika saya pergi kemana-mana.'

Dia juga menjelaskan bahwa ketika dirinya menjadi seorang ibu, Britney ingin privasi untuk dirinya serta anak-anaknya.

'Ketika aku menjadi seorang Ibu aku ingin lebih banyak privasi untuk diriku sendiri serta anak-anakku. Hidup jauh dari kehidupan saya,' tukasnya.

Britney yang pernah mengalami gangguan publik pada Januari 2008 lalu dan telah berada di bawah perlindungan ayahnya, Jamie Spears juga pernah membuat keputusan untuk menjauh dari ketenaran tahun lalu