Saturday, March 12, 2011

Justin Bieber Lelang Sepatu

Apapun milik Justin Bieber memang selalu jadi rebutan. Bukan hanya rambutnya, kali ini yang dilelang adalah sepatu milik penyanyi remaja sensasional tersebut. Tujuannya bukan untuk mencari sensasi, melainkan untuk mengumpulkan donasi bagi SMA lama Justin.



Lewat situs penjualan terbesar eBay.com, pelantun Baby ini harus merelakan sepatu Nike warna ungu yang sudah ditandatanganinya kepada Startford Northwestern Secondary School di Ontario, Kanada - tempat Justin menimba ilmu sebelum tenar seperti sekarang.



Tentu saja, penggemar Justin langsung menyerbu. Walaupun baru satu sepatu yang sebelah kanan yang dijual di pelelangan sejak Selasa (1/3) lalu - tepat di ultah Justin, namun peminatnya sudah cukup banyak. Sampai saat ini jumlahnya sudah mencapai US$2.325. Sementara itu, sepatu lainnya yakni yang sebelah kiri masih belum ditentukan tanggal lelangnya.





Semua uang yang terkumpul nantinya rencananya akan digunakan untuk membangun studio broadcasting dan komunikasi di sekolah tersebut.



Lelang sepatu ini diyakini akan mencapai angka maksimal. Sebelumnya, rambut milik Justin berhasil terjual US$40.668, sedangkan kostum luar angkasa yang pernah dikenakannya saat membintangi sebuah iklan laku sampai US$5.800.