Thursday, March 10, 2011

Prediksi MU Vs Arsenal Piala FA

MU Vs Arsenal dalam babak Enam besar Piala FA akan saling berhadapan dalam babak enam besar di old Trafford untuk merebut babak semi final piala FA pada hari minggu nanti di mana ke dua tim sebelumnya terseok-seok dengan kondisi mental timnya masing-masing.
MU Vs ArsenalDalam pertandingan MU Vs Arsenal nanti ke dua tim butuh kemenangan guna melaju ke babak semi final Piala FA. Arsenal sendiri sebelumnya tumbang di liga champion setelah kalah 1-3 atas barcelona. Sedangkan MU kalah dari liverpool 1-3 di premier league. Kemenangan harus di raih ke dua tim guna mendongkrak mental pemain untuk bangkit dari keterpurukan.

Prediksi MU Vs Arsenal saat ini MU sebagia tuan rumah harus memanfaatkan situasi untuk mencari kemenangan dengan dukungan seporter old trafford untuk menjadi modal sebagai ganti kekalahan atas chelsea dan liverpool di premier league. Sedangkan arsenal setelah kalah di liga champion dan piala carling sudah hilang untuk mendapatkan tropi campion dan carling.

Prediksi MU Vs Arsenal ini semenjak menang 1-0 dalam lawatannya ke markas MU di Liga Primer pada 17 September 2006 silam, Arsenal belum pernah mampu menang lagi di old trafford. Sejak itu enam partai sudah berlangsung antara MU dengan Arsenal di Old Trafford. Lima kemenangan sukses diraih MU yakni tiga partai di liga dan dua lainnya masing-masing di Liga Champions dan Piala FA.

Berikut perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United: Van der Sar, Rafael Da Silva, Smaling, Brown, Evra, Giggs, Carrick, Anderson, Scholes, Chicarito, Rooney.

Arsenal: Fabianski, Sagna, Koscielny, Squillaci, Clichy, Song, Wilshere, Nasri, Rosicky, Arshavin, Van Persie.

Sama-sama dalam situasi compang-camping di pertandingan sebelumnya, prediksi ini akan dimenangkan MU dengan skor 2-1.