Saturday, March 12, 2011

Studio Harry Potter Hangus Terbakar

Studio Harry Potter Hangus Terbakar – Baru-baru ini, studio tempat syuting film terbaru Harry Potter telah hangus terbakar. Hal tersebut menjadikan para kru dan staff menjadi pengalaman nyata beberapa adegan pertarungan penuh api antara Harry dan Dumbledore melawan Voldemort. Beruntung, kebakaran cepat diatasi dan tim pemadam kebakaran pun langsung datang menuju lokasi tempat studio yang terletak di Hertfordshire, Inggris. Studio milik Warner Bros itulah tempat Harry Potter and The Deathly Hallows Part II digarap.


Menurut hasil laporan, tim pemadam kebakaran harus bekerja keras selama kurang lebih dari satu jam untuk memadamkan api yang mengamuk. Sayangnya, penyebab dan kerugian akibat kebakaran ini belum diketahui. “Untungnya blok yang terbakar sedang kosong karena masih dipugar. Tapi bisa jadi akan semakin parah kalau saja para staf tidak bertindak cepat,” ungkap salah satu tenaga pengamanan studio pada Daily Mirror.


Studio ini rencananya juga akan bisa dikunjungi para turis mulai tahun depan. Dengan tur bertajuk ‘The Making of Harry Potter’, para fans akan bisa melihat setting, kostum, maupun properti yang digunakan dalam film favorit mereka. Wah, seandainya ada tongkat ajaib, pasti gampang tuh memadamkan apinya!