Saturday, March 12, 2011

Pasca Tsunami, Miyabi Hilang?

Pasca Tsunami, Miyabi Hilang? – Bintang porno yang kini menjadi bintang film di sejumlah film layar lebar Indonesia, Maria Ozawa yang memiliki nama tenar Miyabi itu dinyatakan hilang dan belum diketahui keberadaannya pasca gempa dan tsunami yang melanda negara tempat tinggalnya itu pada Jumat, 11 Maret 2011. Sang produser film yang pernah dibintangi Miyabi di Indonesia mengatakan bahwa hingga kini masih sulit untuk menghubungi Miyabi.


“Saya dengar kabar tentang hilangnya Miyabi jam tiga sore Jumat kemarin. Saya kontak manajemen Miyabi, tapi belum bisa saat ini. Saya terus SMS, saya dapat kabar dari teman saya, Miyabi belum ditemukan. Terus terang saya sangat khawatir sekali,” ujar Ody Mulya, produser Maxima Pictures.


Ody mengaku prihatin dengan bencana yang menimpa Jepang saat ini, dirinya juga berharap tidak ada apa apa dengan artis favoritnya tersebut. “Saya sudah SMS dan email ke akun Facebook Miyabi, tapi belum ada balasan. Saya berharap Miyabi baik-baik saja, saya akan coba terus kontak pihak sana,”ujar Ody.


Dia mengungkapkan bahwa artis berusia 25 tahun akan kembali bermain dalam dua film baru dan telah mengikat kontrak. “Dia akan syuting pertengahan tahun ini, jadi saya banyak doa dan berharap tidak terjadi apa apa pada Miyabi,” ujar Ody. Memulai karir film di usia belia, Miyabi telah membintangi dua film di Indonesia garapan Maxima Production, yaitu “Menculik Miyabi” dan “Hantu Tanah Kusir.”