Monday, March 14, 2011

Film Puss In Boots 2011 Review

Film Puss In Boots 2011 Review – Puss In Boots adalah sebuah film animasi petualangan yang sangat menarik yang akan hadir pada November 2011 mendatang. Film ini juga akan hadir bintang ternama seperti Antonio Banderas yang menjadi pengisi suara pemeran utama dalam film ini. Puss in Boots menceritakan sebuah petualangan mencari angsa ajaib dan sebelumnya tokoh ini juga telah hadir di film Shrek, namun baru kali ini DreamWorks Animation telah membuka lebar kehidupan Puss In Boots sebelum ia bertemu Shrek.


Film berjudul PUSS IN BOOTS ini memang memperkenalkan karakter-karakter baru seperti Kitty Softpaws (Salma Hayek) dan Humpty Dumpty (Zach Galifianakis). Hanya karakter Puss in Boots saja yang sudah pernah muncul di serial SHREK. Film ini memang jadi prekuel yang mengisahkan petualangan Puss in Boots sebelum ia bertemu Shrek.


Dikisahkan Puss in Boots, Kitty Softpaws, dan Humpty Dumpty terlibat petualangan mencari angsa yang konon bisa bertelur emas. Mampukah mereka menemukan angsa ajaib ini? Tentu saja petualangan ini bukan perjalanan yang mudah karena akan banyak yang menghalangi usaha mereka kali ini.