Monday, March 14, 2011

Lagu Terbaru Mahadewi Satu-Satunya

Mahadewi adalah transformasi dari trio Dewi-Dewi yang diorbitkan oleh pentolan Dewa19, Ahmad Dhani. Personelnya terdiri dari dua wanita, yaitu Shinta Dewi (Tata) dan Purie Andriani (Purie).


Album perdana mereka “Dewi Cinta”, dirilis tanggal 27 Februari 2009. Tak berbeda dengan album Dewi-Dewi, album Mahadewi ini berisi lagu baru seperti “Sumpah I Love U”, dan “Lakukan Dengan Cinta”, serta daur ulang lagu lawas ciptaan Ahmad Dhani, seperti “Kosong”, “Kangen” dan “Cemburu”.


Mahadewi Satu-Satunya



Katamu kamu cinta kepadaku selamanya

Katamu kamu rindu kepadaku selalu

Tapi mengapa aku masih ragu


Katamu aku ini cinta terakhir kamu

Katamu aku ini cinta dalam hidupmu

Tapi mengapa aku masih ragu


Mungkinkah aku ini menjadi satu-satunya cinta

Yang terakhir kamu dan tak akan ada cinta yang kedua

Dan ketiga dan cinta lainnya


Katamu kamu hilang jika aku pun pergi

Katamu kamu musnah jika cintaku punah

Tapi mengapa aku masih ragu


Katamu kamu cinta kepadaku selamanya

Katamu kamu rindu kepadaku selalu


Katamu aku ini cinta terakhir kamu

Katamu aku ini cinta dalam hidupmu

Tapi mengapa aku masih ragu


Mungkinkah aku ini menjadi satu-satunya cinta

Yang terakhir kamu dan tak akan ada cinta yang kedua

Dan ketiga dan cinta lainnya


Mungkinkah (mungkinkah) aku ini (aku ini)

Menjadi satu-satunya cinta (satu-satunya cinta)

Yang terakhir (yang terakhir) kamu dan tak akan ada (tak akan ada)

Cinta yang kedua (cinta kedua) dan ketiga (cinta ketiga) dan cinta lainnya