Saturday, March 12, 2011

Pendiri Facebook Ungkap Dua Kekasihnya

Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg tak segan berbagi kehidupan pribadinya ke khalayak umum. Baru-baru ini, ia mengungkap kehangatan bersama dua kekasihnya saat ini. Pertama, sang pacar Priscilla Chan, seorang guru SD di The Harker School, dan seekor anak anjing kesayangan yang baru saja mereka adopsi.

Anjing jenis Puli berwarna putih yang termasuk jenis Hungarian sheepdog tersebut bahkan langsung dibuatkan halaman fan page khusus di www.facebook.com/beast.the.dog. Dua pasangan yang sedang menjalin asmara itu memang menamakan anjing tersebut Beast. Kehadiran Beast di Facebook tersebut pun langsung heboh di dunia maya karena faktor pemiliknya itu.

'Sekarang aku tinggal di rumah baru di Palo Alto bersama Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan,' tulis status Beast. Status selanjutnya tertulis, 'Masih belajar memanjat tangga.' Entah siapa yang menulis status tersebut. Di halaman profilnya hanya tercantum kalau Beast adalah milik Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan.

Menurut catatan di halaman profilnya, anjing mungil tersebut lahir pada 10 Januari 2011 di Grants Pass, Oregon. Di sana ditampilkan pula foto-fotonya termasuk saat bersama Mark maupun Cilla, panggilan buat pacarnya itu. Publikasi profil Beast juga sekaligus menunjukkan kehangatan hubungan dua anak muda yang sedang menjalin cinta itu.

Kehidupan Mark Zuckerberg memang menarik untuk diceritakan. Sebelumnya, sutradara kawakan David Fincher mengangkat sosoknya dalam film The Social Network yang menceritakan sisi lain Mark Zuckerberg saat mulai membuat Facebook. Cerita kehidupannya juga sudah dibukukan dan dibuat komiknya. sebentar lagi, film animasi mengenai pendiri Facebook itu pun segera diselesaikan.