Saturday, March 12, 2011

iPad 2 Diobral harga 3 juta di bulan maret

Pengguna pasti banyak yang sudah tidak sabar untuk menjajal kemampuan iPad 2. Diperkirakan, iPad generasi terbaru itu bakal dilepas hingga 3 juta unit hanya untuk di bulan Maret.



Apple rencananya bakal membuka penjualan iPad 2 pada 11 Maret 2011, namun itu untuk pasar Amerika Serikat saja. Baru setelahnya atau 25 Maret 2011, 26 negara lainnya mendapat giliran.



Menurut pihak Apple, ke 26 negara tersebut bakal lebih banyak diisi oleh negara-negara Eropa seperti Prancis, Denmark, Inggris, Jerman dan lainnya. Namun selain itu, nama Jepang juga disebut-sebut sebagai perwakilan Asia.



Perusahaan supplier yang menjadi mitra Apple menyebutkan, lalu lintas distribusi iPad 2 akan semakin ditingkatkan ketika memasuki kuartal II 2011. Dikutip detikINET dari Apple Insider, jumlahnya berkisar 10-12 juta unit.



iPad memang telah menjadi fenomena di ranah tablet PC. Sebelumnya, Apple berhasil menjual 15 juta unit iPad generasi pertama dan menghasilkan revenue USD 9,5 juta hanya dalam waktu 9 bulan.



Tak ayal, harapan yang lebih tinggi pun dihinggapkan kepada iPad 2 yang hadir dengan mengusung berbagai peningkatan fitur dan kemampuan.



Sebuah riset awal bahkan berani memprediksi bahwa produk iPad akan mengukir penjualan hingga 40 juta unit selama tahun 2011 ini.



Ya, Apple memang begitu percaya diri dengan produk barunya tersebut. Tak aneh rasanya jika CEO Apple Steve Jobs yang seharusnya masih cuti panjang lantaran tengah sakit sampai susah payah untuk datang dalam acara peluncuran iPad 2.





'Tahun ini akan menjadi tahunnya iPad 2,' umbar Jobs.