Monday, March 14, 2011

Film Skandal (SKAN)

Film Skandal merupakan film terbaru dengan tema drama yang di sutradari jese purnomo Multivision Plus Picture dengan menampilkan beberapa bintang yakni Uli Auliani, Mario Lawalata, Gerry Iskak. Febriyani Ferdzilla, Laras Monca dan Mike Lucock.
Film SkandalDalam Film Skandal menceritakan seorang ibu muda bernama Mischa (diperankan Uli) yang akhimya terlibat skandal dengan mantan kekasihnya (diperankan Mario), setelah mencurigai sang suami (diperankan Mike Lucock) berselingkuh dengan sekretaris pribadinya.

Nah berikut ini sedikit kutipan sinopsis Film Skandal :
Seberapa berharga seorang mantan, dibanding sejuta kebahagiaan...

Mischa (Uli Auliani) jenuh dengan kehidupan rumah tangganya. Sang suami Aron (Mike Lucock) sibuk dengan pekerjaan barunya, Aron bahkan lupa dengan kewajiban “menafkahi batin” sang istri. Kesibukan sang suami membuat Mischa berpikiran buruk, Aron selingkuh dengan sekretarisnya (Laras).

Namun kehidupan Mischa jauh lebih berwarna setelah kehadiran Vincent (Mario Lawalata). Vincent adalah mantan kekasih Mischa. Dulu, Vincent tak punya komitmen pernikahan, itu sebabnya Mischa memilih pergi. Dan anggapan Aron telah selingkuh, membuat Mischa lepas kendali. Mischa menemukan kebahagiaan lahir-batin. Hanya saja, Vincent saat ini jauh lebih posesif. Ulah Mischa sudah terlalu jauh. Mischa susah melepaskan diri dari Vincent.

Hidup Mischa, suaminya, anaknya, kebahagiaanya, kini di ujung tanduk. Sedikit penyesalan muncul di benak Mischa, “Aku telah mempertaruhkan sejuta kebahagiaan yang sudah kumiliki...” Tapi, bagaimana caranya Mischa keluar dari kemelut yang telah merenggut orang-orang terkasihnya?

Nah bagi temen-temen pecinta film indonesia buruan tunggu saja kehadirannya akan tayang pada tanggal 24 maret 2011 di bioskop kesayangan anda semuanya.