Thursday, March 10, 2011

DOWNLOAD EBOOK "THE FEMALE BRAIN" : BUKU PSIKOLOGI TENTANG RAHASIA OTAK PEREMPUAN DIKUPAS TUNTAS


The Female Brain adalah sebuah buku yang membahas tentang otak perempuan. Buku ini karangan seorang ahli neuropsikiatri atau bahasa kita dikenal dengan Ahli Saraf Jiwa – walaupun tidak tahu apakah ada ahli saraf jiwa dinegara kita ini – Dr. Brizendine.


Dalam buku ini dibahas perilaku-perilaku cewek mulai dari lahir sampai usia senja. Dimulai dengan ketika seorang cewek masih anak-anak, dijelaskan bahwa tingkah laku anak-anak yang biasanya sering main boneka bukannya main bola ataupun perang-perangan itu merupakan sesuatu yang alamiah.



Dan sudah terprogram dalam otaknya. Kemudian ketika dia berusia 2 tahun sampai 10 tahunan dia akan lebih suka bermain yang mengutamakan fellowship, kebersamaan, kenyamanan or apalah yang dapat mebuat cewek itu bisa survive dilingkungannya. Kemudian ketika dia menganjak remaja dia bakalan centil yang mungkin bagi beberapa orang terasa menyebalkan tapi memang hal tersebut sudah terprogram diotaknya.


Untuk mendownload ebook buku psikologi The Female Brain silahkan klik DI SINI. Ebook ini telah berbentuk aplikasi khusus untuk membaca buku. Jadi anda tinggal double klik ebooknya, maka ebook tersebut terpampang di layar monitor anda. Benar-benar keren! Selamat Menikmati!