Friday, March 4, 2011

Gandeng Intel, Fujitsu Rilis Infinity Apps

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Fujitsu PC Asia Pasifik meluncurkan ‘Infinity App’, toko online yang menawarkan berbagai aplikasi yang dibutuhkan para pengguna notebook dan netbook Fujitsu.

Toko online ini menyediakan ribuan aplikasi gratis dan berbayar. Untuk pengoperasian toko online ini, Fujitsu menggandeng pusat aplikasi Intel.

''Kami melihat pertumbuhan permintaan yang pesat saat ini untuk fitur-fitur add-on berkualitas dan yang dapat disesuaikan, dan kami membayangkan bahwa toko aplikasi kita akan menjadi tempat bagi para pengguna notebook untuk mempersonalisasi pengalaman mereka,' ujar Edmund Lim, Product Marketing Manager, Fujitsu PC Asia Pasific.

Untuk bisa menikmati layanan ini, pengguna harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstall Infinity App. Intel memastikan bahwa seluruh aplikasi bebas dari spyware dan malware.

"Pusat Intel AppUp menyediakan aplikasi hiburan, jejaring sosial, permainan dan produktivitas baik gratis maupun berbayar bagi para konsumen," kata George Chacha, Netbook Platform Marketing Manager, Intel Asia Pasific. Aplikasi – aplikasi yang dikembangkan secara khusus dioptimalkan untuk mobilitas netbook dan disesuaikan dengan ukuran layar.