Thursday, March 10, 2011

Heboh Foto Cewek telanjang di UK petra Surabaya





Universitas Kristen (UK) Petra merahasiakan identitas perempuan yang telanjang bulat. Saat ini, perempuan yang fotonya sudah beredar luas tersebut sudah ditangani pusat konseling.



'Kami belum bisa memberi statement soal hal itu. Identitas yang bersangkutan belum bisa kami informasikan. Karena yang bersangkutan sedang ditangani oleh pusat konseling,' terang Humas UK Petra, Ajeng Dyah Puspitasari melalui SMS.



Sebelumnya dikabarkan bahwa perempuan tersebut berinisial FDS, seorang mahasiswi di salah satu jurusan di kampus yang ada di kawasan Siwalankerto. Kabar itu beredar melalui pesan berantai yang salah satunya diterima oleh seorang alumni.



Banyak versi yang beredar melalui pesan berantai. Versi pertama, perempuan tersebut adalah korban pemerkosaan yang berhasil meloloskan diri.



Versi kedua menurut mahasiswi setempat, perempuan itu melepas bajunya di area parkir taksi dekat gedung W.



Sementara versi yang lain yang juga dari pesan berantai karena stres setelah tidak sanggup mengerjakan tugas serta stres karena memergoki pacarnya bermesraan dengan mahasiswi di kampus. Namun kabar dari pesan berantai itu belum bisa dipertanggungjawabkan keakuratannya.



Foto perempuan itu membuat geger setelah beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM). Ada dua foto yang beredar. Perempuan yang berpostur tinggi itu terkesan hendak masuk ke kampus, namun dihadang oleh petugas keamanan.


Yang pertama si perempuan yang dihadang satpam membelakangi kamera dan latar belakang kampus Petra terlihat. Sang pemotret perempuan telanjang itu mengabadikan kejadian dari balik jendela mobil.



Di foto kedua, si perempuan bugil itu digelandang keluar dari kampus. Sehingga bagian -maaf- alat vitalnya terlihat siapapun yang saat itu sedang melintas di depan kampus.