Saturday, March 5, 2011

Jennifer Kurniawan tak main-main akan berkarir di Indonesia

Rencana Jennifer Jasmin Kurniawan meninggalkan karir model di Jerman untuk mengorbit di Indonesia rupanya tak main-main.


Jumat siang (4/3/2011), kekasih bintang bola Irfan Bachdim itu unjuk kebolehan di Gedung Bentara Budaya Jakarta (BBJ), di depan Gedung Kompas - Gramedia. Dari aktingnya memang terlihat profesionalismenya sebagai model.


Bayangkan saja, Jennifer ketika dipotret oleh para fotografer malah beradegan memegang moncong kamera panjang, seolah-olah sedang memotret.


Adu moncong kamera pun terjadi. Tentu, Jennifer hanya pura-pura memegang kamera, karena ia memang cuma berpose. Selama pemotretan, ia tiga kali berganti busana. Yakni gaun malam warna hitam, kemudian berganti kaos mantel panjang warna abu-abu bertuliskan Damn! Love Indonesia (Sumpah, Cinta Indonesia) dan terakhir busana blue jeans.
'Saya serius mencoba karir di Indonesia, ' tutur dara berkulit putih blasteran Indonesia - Jerman itu. Tanpa banyak diatur-atur untuk akting di depan kamera, Jennifer pun berlenggak-lenggok sendiri dengan gaya khasnya yang ceria, manja dan ekspresif.