Friday, March 4, 2011

Kamera Ahmad Dhani Pernah Diambil Pengawal Linkin Park

9jqH2kq9yB Kamera Ahmad Dhani Pernah Diambil Pengawal Linkin Park Ahmad Dhani (Foto:Novi Muharrami/okezone)

JAKARTA – Ahmad Dhani ternyata pernah mengalami kamera miliknya direbut oleh orang yang direkamnya tanpa izin.

“Saya pernah punya pengalaman, bertemu Linkin Park di Sidney. Ini pengalaman saya dengan teman dan para wartawan juga. Saya mengambil gambar, kemudian bodyguardnya langsung mengambil kamera saya, terus diambil kasetnya,” papar Dhani, di Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2011).

Berkaca dengan pengalaman yang pernah dialaminya, lelaki yang dikabarkan telah menikah siri dengan Mulan Jameela ini menganggap jika peristiwa tersebut seharusnya sah saja diterapkan di Tanah Air.

“Sebenarnya hukum di Indonesia harusnya seperti itu. Jadi, saat kamu (sambil menunjuk wartawan) mengambil gambar orang tanpa izin, siapa saja bisa mengambil itu (kaset). Itu bukan hak kamu jadinya. Karena saya pernah mengalami sendiri, kaset saya diambil. Maka dari itu, mungkin saya akan siapkan bodyguard. Jadi hukumnya seperti itu,” tuturnya.(ang)