Thursday, March 10, 2011

Lagu Terbaru ST12 Jangan Tinggalkan Aku (JTA)


Group musik yang dimotori oleh Pepep (drum), Pepeng (guitar) dan Charly (vocalis) memang belum lama terbentuk, namun nama band ini bukanlah orang baru di dunia musik.


Nama ST12 sendiri dipilih mereka sebagai nama grup karena sesuai dengan nama jalan dimana grup tersebut terbentuk yaitu di Studio OMS, Jl.Stasiun Timur No.12,Bandung.


Seperti grup-grup musik pada umumnya, ST12 mengangkat tembang-tembang bertemakan cinta dalam album perdana mereka. Menurut mereka, lagu bertemakan cinta inilah yang kuat dan laku di pasaran.Konsep easy listening inilah yang akhirnya dijadikan ST12 sebagai visi dan misi mereka dalam menggarap album-albumnya.


Namun,saat ini band ST12 benar-benar jadi ikon band melayu saat ini.Lewat single-singlenya ,Charlie cs mampu membawa pengaruh besar terhadap band-bana anak muda saat ini,meski mendayu-dayu single ST12 mampu menjadi salah satu lagu populer saat ini.


ST12 Jangan Tinggalkan Aku (JTA)


Intro : D A D A


D A

Cinta apa yang telah terjadi denganmu kini

D A

Ku lihat sekilas redup relung di wajahmu

C#m D

Cinta ku ajak kau tuk berbagi cerita

B E

Lepas semua yang akan melelahkan jiwa


A

Jangan pernah kau tinggalkan aku

C# F#m

Karena aku tulus mencintaimu

E A D

Lepas jauh semua rasa ragu

E

Dan yakinkanlah diriku


A

Mahadewi ku puja dirimu

C# F#m

Di hiasi bunga-bunga cinta

E A D

Yang kan bawa dirimu ke surga

A

Dan membuatmu dewasa


D A

Cinta katakanlah sesuatu apa itu padaku

D A

Agar ku bisa menjadi yang lebih baik untukmu

C#m D

Yakin karena semua kan menjadi yang indah

B E

Tetap pejamkan matamu sinari dunia


A

Jangan pernah kau tinggalkan aku

C# F#m

Karena aku tulus mencintaimu

E A D

Lepas jauh semua rasa ragu

E

Dan yakinkanlah diriku


A

Mahadewi ku puja dirimu

C# F#m

Di hiasi bunga-bunga cinta

E A D

Yang kan bawa dirimu ke surga

A

Dan membuatmu dewasa


F#m C# F#m C#

Bm A C#

F#m C# E B D Dm A

C# F#m E A

C# F#m D E


A

Jangan pernah kau tinggalkan aku

C# F#m

Karena aku tulus mencintaimu

E A D

Lepas jauh semua rasa ragu

E

Dan yakinkanlah diriku


A

Mahadewi ku puja dirimu

C# F#m

Di hiasi bunga-bunga cinta

E A D

Yang kan bawa dirimu ke surga

A

Dan membuatmu dewasa