Thursday, March 10, 2011

Lagu Terbaru Yovie & Nuno Tak Setampan Romeo


Yovie & Nuno merupakan band garapan dari murid almarhum Elfa Secoria,Yofie Widianto.Dengan keuletan dan kesenangan terhadap musik, Yovie membentuk band yang mempunyai tiga vokalis Dikta,Dudi,Diat.


Diawal kemunculan Yovie & Nuno meluncurkan album bertajuk THE SPECIAL ONE yang terinspirasi dari penggalan lirik lagu Janji Putih ciptaan Yovie.Di album tersebut berisikan 11 lagu yang sarat berbagai tema dengan lirik romantis dan sedikit nakal.Album ini cukup mendapatkan antusia dari para pecinta musik.


Namun saat ini setelah sukses dengan single ‘manusia biasa’,Yofie & Nuno kembali mengeluarkan single baru bertajuk ‘tak setampan romeo’,single ini menjadi salah satu lagu populer di tanah air berikut chord dan liriknya :


Yofie & Nuno Tak Setampan Romeo



[into] F#m C# F#m C#


F#m C# F#m C#

mimpikah aku kau ada di sampingku

D C# D C#

yang selama ini jauh dari genggamanku

F#m C# F#m C#

dulu pesimis merasa ini takkan mungkin

D C# D E

berharap ini bukan cinta sesaatku


[chorus]

A F#m D E

mungkin aku tak setampan romeo

A F#m D E

aku juga tak bergelimang harta

F#m C# E B

namun tak ku sangka dapatkan dirimu

D E A C#

yang lebih indah dari seorang juliet


F#m C# F#m C#

engkau kini bagaikan putri yang terindah

D C# D C#

menghiasi bunga di taman jiwaku

F#m C# F#m C#

ku sadari banyak yang inginkan kamu

D C# D E

berharap kamu untuk aku selamanya


[chorus]

A F#m D E

mungkin aku tak setampan romeo

A F#m D E

aku juga tak bergelimang harta

F#m C# E B

namun tak ku sangka dapatkan dirimu

D E A

yang lebih indah dari seorang juliet


[solo] G-F#-Bm-F#-Bm-A-D

G-F#-Bm-F#-Bm-A-D-C#-F#m-E-A

G-F-E


A F#m D E

mungkin aku tak setampan romeo

A F#m D E

aku juga tak bergelimang harta

F#m C# E B

namun tak ku sangka dapatkan dirimu

D E A F#

yang lebih indah dari seorang juliet


[chorus]

B G#m E F#

mungkin aku tak setampan romeo

B G#m E F#

aku juga tak bergelimang harta

B G#m E F#

mungkin aku tak setampan romeo

B G#m E F#

aku juga tak bergelimang harta

G#m D# F# C#

namun tak ku sangka dapatkan dirimu

E F# B

yang lebih indah dari seorang juliet


[int] B G#m E F# 2x


G#m D# F# C#

namun tak ku sangka dapatkan dirimu

E F# B

yang lebih indah dari seorang juliet

B

seorang juliet