Tuesday, March 1, 2011

Melihat Karakter dari Cara Berpakaian


Melihat Karakter dari Cara Berpakaian



'You are what you wear,' sepertinya kini Anda harus setuju dengan ungkapan tersebut. Mengapa?

Ternyata pakaian tak hanya berfungsi untuk sekedar menutupi tubuh atau mempercantik penampilan saja lho. Pakaian dapat juga berbicara mengenai kepribadian sang pemakai. Berikut inilah beberapa kepribadian wanita beserta pakaiannya.

Wanita sportif itu natural

Wanita dengan tipe ini lebih suka untuk memadupadankan t-shirt dengan jeans atau celana panjang dalam kesehariannya. Pilihan aksesoris jatuh pada aksesoris yang simpel serta fungsional dan dapat dipadukan dengan pakaian wanita lainnya. Mereka cenderung menghindari high heel dan oversized bags. Mereka juga lebih memilih potongan rambut yang simple juga gampang diatur.

Wanita elegan itu klasik

Wanita seperti ini cenderung tidak pernah mengubah cara berpakaiannya walau mode telah berganti beberapa kali. Mereka juga selalu tampil rapi karena lemari mereka dipenuhi dengan baju-baju setelan impor.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrRZnxUWXR1w220w61jsIZtoDm0jrKI31wGH_o-5wqNz1jDW-58pKOSAIbuzXNkfq-xvWZw9hDcg6LF-LlL_K_VdEbfev-ZbA2D1spGx3xGUwVlafLv4OJO47IQF86S4F7pG5nyESfvls/s320/tren+fashion+1.jpg

Wanita feminim itu romantis

Wanita ini harus selalu terlihat cantik di manapun dan kapanpun. Mereka selalu memperhatikan detil baik penampilan maupun perilaku mereka. Koleksi bajunya seperti berbagai jenis rok dan gaun, jaket, serta blouse.

Wanita artistik itu dramatis

Mereka mempunyai seleranya sendiri dalam berpakaian. Koleksi pakaian mereka seperti blouse longgar yang cenderung kebesaran, blus berenda ala gipsy, rok, sarung tangan, jaket tanpa pinggang, rok panjang, celana panjang polos atau bermotif Causeway.

http://manalogue.com/images/RedBloodedWomen.jpg

Ternyata pakaianpun dapat juga menjelaskan kepribadian Anda. Lalu, termasuk tipe wanita yang manakah Anda?