Tuesday, March 1, 2011

Padi Tetap Dukung Yoyo


Padi Tetap Dukung Yoyo – Meski saat ini Yoyo terlibat dengan kasus narkoba,Padi dalam sebuah kofrensi pers menyebutkan akan tetap mendukung pemain drum band tersebut.


Hal ini disampaikan Piyu (gitar), Fadly (vokal), Ari (gitar) dan Rindra (bass)saat menggelar konfrensi pers untuk menyatakan sikap tetap mendukung Yoyo, meski sudah ditahan di Unit II, Direktorat IV, Gedung BNN, MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.


Mereka menyampaikan pernyataan tersebut dengan didampingi kuasa hukum Yoyo, Noni T Purwaningsih. “Saya tekankan ini adalah statement Padi, masalah hukum yang terkait kami tidak akan berkomentar karena itu bukan kapasitas kami. Di sini kami hanya menyatakan statemen,” papar Piyu dilansir dari inilah.com.


“Mengenai kejadian terhadap drummer kami, kami mengucapkan prihatin yang mendalam. Sebagai sahabat dan saudara sudah sepantasnya kami memberi dukungan. Sebagai warga negara kami siap memberi bantuan,” tambahnya.


Yoyo ditangkap Tim Satuan Narkoba Mabes Polri di apartemen miliknya, di Apartemen Sudirman Park, Tower B, Tanahabang, Minggu (27/2) sekitar pukul 02.00. Dari penangkapan itu diperoleh barang bukti berupa 0,2 gram sabu dan sebuah alat hisap, bong.