Thursday, March 10, 2011

Rekaman Lindsay Lohan Mencuri Kalung Dirilis ke Publik


Rekaman aktris ternama Hollywood, Lindsay Lohan, yang sedang mencuri dirilis di Entertainment Tonight dan dianalisis oleh pakar hukum yang tak terkait dengan kasus ini.


Video berdurasi hampir 45 menit memperlihatkan rekaman aktris berusia 24 tahun itu yang diambil dari kamera CCTV. Lohan, yang juga sedang menghadapi kasus narkoba, terlihat mencoba beberapa perhiasan di depan seorang penjaga toko di California selatan yang menuduhnya mencuri kalung senilai 2.400 dollar AS ( Rp 22,7 juta).


Video itu diambil dari empat rekaman kamera di toko Kamofie & Co pada 22 Januari lalu. Christopher Spencer, perwakilan dari toko tersebut, mengatakan alasan mereka menjual video tersebut.


'Alasan utamanya adalah kami dikecewakan oleh banyaknya pembunuhan karakter yang kami dengar dan lihat dmengenai video dan kontennya jadi video ini akan menjadi saksi dari kasus ini,' jelas Spencer.


Spencer menambahkan ada banyak media yang meminta agar video tersebut dirilis dan bukan merupakan bagian dari barang bukti rahasia. Video ini bisa berakibat ke kasus Lohan dan akan menjadi hal yang paling serius dihadapi pemain utama Mean Girls itu.


Hakim Pengadilan Los Angeles Keith Schwartz berjanji akan mengirim Lohan ke penjara jika ia menerima pernyataan bersalah dan membuat kasus ini bisa segera selesai. Video ini akan ditayangkan di sidang awal jika Lohan bersikukuh untuk melawan dalam kasus ini.


'Mengenai apakah Lohan bersalah atau tidak, kami mengulang lagi pernyataan bahwa Kamofie and Company tidak pernah memberikan izin Lohan untuk membawa kalung tersebut,' jelas Spencer.