Friday, March 4, 2011

Video Iwan Fajarudin DPRD Purworejo

Video Iwan Fajarudin DPRD Purworejo ini membuat heboh di kalangan masyarakat purworejo dan sekitarnya di mana telah beredar sebuah video hot di perankan oleh anggota DPRD dari fraksi PAN dan istrinya. Menurut informasi dari berbagai media bahwa pelaku berinisial IF dan wanita berinisial MH yang merupakan istrinya.
Video Panas Iwan Fajarudin  DPRD PurworejoVideo Iwan Fajarudin DPRD Purworejo yang berdurasi kurang lebih tiga menit itu sudah beberapa hari ini beredar di Purworejo. Sejumlah warga juga menyakini, pelaku dalam video tersebut adalah sang politisi yang dimaksud.

Menurut sumber detik.com menginformasikan bahwa pelaku inisal IF yakni Iwan Fajarudin anggota FPAN termuda dan anak tokoh ternama di Purworejo serta istrinya MH Mettadiana Hesty adalah anggota PNS Pemkab Purworejo. Dan sampai sejauh ini iwan sudah di panggil ketua DPRD setempat untuk mengkalrifikasi mengenai bocornya video hotnya dengan istrinya dan menyatakan bocornya rekaman video bersama istrinya itu adalah sebuah kecelakaan, dan dirinya merasa menjadi korban.

Makin lengkap aja video wakil rakyat kita di mana sebagai anggota DPRD harus mengemban tugas dari rakyat malah membuat video syur alhasil video tersebar di masyarakat dan menjadi heboh. Mengenai free download video Iwan Fajarudin dan istrinya sampai seajuh ini belum kami temukan keberadaanya mungkin agan-agan seilahkan cari di forum khusus dewasa di jamin ada.