Thursday, March 10, 2011

5000 Tiket Konser Justin Bieber Dijual 13 Maret


5000 Tiket Konser Justin Bieber Dijual 13 Maret – Bagi para penggemar Justin Bieber di Indonesia nampaknya sudah dapat bernafas lega karena konser tersebut dipastikan akan terwujud pada tanggal yang telah ditetapkan sebelumnya. Pihak penyelenggara konser telah menyatakan bahwa Justin Bieber akan dipastikan datang ke Jakarta. Sebelumnya, Marygops Studia menjadi single promotor yang mendatangkan Justin Bieber. Namun kali ini, banyak pihak yang membantunya seperti Berlian Entertainment, Asia Sport Development, Mahkota dan Multivision Plus.


Meski begitu, bagi anda yang sudah mendapatkan tiket menonton, jangan khawatir sebab tiket tersebut masih dapat berlaku meskipun manajemennya telah berganti. “Untuk 3000 tiket yang sudah terjual pada bulan Januari melalui Marygops tetap akan berlaku dan diakui. Akan tetapi para pemegang tiket ini harus melalui prosedur yang membutuhkan waktu tujuh hari mendapatkan tiket yang baru. Karena tiket-tiket ini akan diubah menjadi tiket dengan tempat duduk yang akan tetap memiliki posisi strategis,” ungkap Shanne Harjani, Managing Director Marygops Studio pada jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta (8/3/2011).


Mengenai alasan pergantian promotor konser tersebut, Raam Punjabi yang juga tergabung dalam salah satu promotor JB menjelaskan bahwa sebelumnya telah terjadi kesalahpahaman antara pihak Marygops Studio dan Agency dari JB. “Waktu itu ada kesalahpahaman, akhirnya Mahkota, Berlian, ADS, Multivision, dan Marygops itu kini menjadi tim yang solid untuk mewujudkannya,”ujar Raam Punjabi, selaku CEO Multivision Plus.


Untuk penjualan tiket Justin Bieber secara resmi akan dimulai pada hari Minggu 13 Maret 2011, sebanyak 5000 tiket. Tiket-tiket ini akan dijual dibeberapa lokasi secara online dan eksklusif di Rajakarcis.com Dan untuk meminimalkan terjadinya penipuan dalam penjualan tiket ini, bagi anda yang masih mencari informasi tentang penjualan tiket, anda bisa mengaksesnya ke www.jbindofever.com atau melalui twitter @jbindofever.