Thursday, March 10, 2011

‘Xtreme City’ Munculkan Duet Shah Rukh Khan-DiCaprio


‘Xtreme City’ Munculkan Duet Shah Rukh Khan-DiCaprio – Penampilan Shah Rukh Khan di semua filmnya membuat para hati penonton terpikat. Maka, tek heran jika artis Bollywood ini mulai mendunia. Terbukti, baru-baru ini Shah Rukh telah mendapatkan tawaran untuk bekerjasama dengan Leonardo DiCaprio di film ‘Xtreme City’. Jika itu benar terjadi, maka duet ini akan menjadi duet perdana terbesar yang menyatukan Bollywood dengan Hollywood. Mereka akan saling beradu akting di film thriller tersebut.


Rencananya, film ini akan disutradarai oleh Paul Schrader dan juga penulis skenario asal India, Mushtaq Sheikh. Sedangkan Martin Scorsese dan David Weisman akan bertindak sebagai produser di film ini. Film ini menceritakan tentang kisah duo orang yang datang dari dua dunia yang sangat berbeda. Shah Rukh Khan akan berperan sebagai gangster sedangkan DiCaprio adalah seorang polisi di New York.


Menurut Sheikh film ‘Xtreme City’ bukanlah film tentang ganster tradisional. Ia memastikan film ini akan memiliki cerita yang berbeda. “Sebuah thriller lintas budaya. Ini dibuat untuk Bollywood dan Hollywood. Jika kita melakukannya dengan bagus, ini akan menjadi tontonan yang benar-benar global,” ungkap Sheikh.