Thursday, March 10, 2011

Posan Keluar Dari KOTAK


Posan Keluar Dari KOTAK – Kabar mengejutkan datang dari band yang tengah naik daun Kotak.Dikabarkan,Posan sebagai drumer telah menyatakan dirinya keluar dari band yang terdiri dari Tantri (vokal), Chua (bas) dan Cella (gitar) baru-baru ini.Posan memberi alasan keluar karena ingin fokus dengan proyek barunya.


“Memang agak berat ya untuk mengambil keputusan ini. Soalnya, saat ini Kotak lagi bagus-bagusnya setelah merilis album ketiga. Namun ini keputusan yang sudah gue pikirin jauh-jauh hari,” jelas Posan diansir dari inilah.com.


Beredarnya kabar hengkangnya Posan karena adanya perselisihan,namun posan membantah hal tersebut.Ia mengaku sedang mengerjakan beberapa proyek dan dia harus fokus kepada proyek baru yang baru ia jalankan.


“Gue masih berhubungan kok sama yang lain. Gue memilih keputusan ini karena gue punya side project bersama Winner yang saat ini sedang jalan. Di sana gue ikut sebagai drummer juga. Begitu juga dengan band baru yang gue tangani, The Sign. Band itu juga sedang jalan dan gue ada dibalik proses kerja mereka. Agak dilematis sih, tapi gue harus memilih untuk lebih fokus,” sambung cowok bertubuh kekar ini.


Menurut Posan, ini adalah keputusan di mana waktunya untuk mengembangkan karir. Posisi Kotak yang kini menjadi band solid, menjadikan Posan yakin meninggalkan band yang sudah tujuh tahun disinggahinya.