Friday, March 4, 2011

Annisa Bahar Tak Kunjung Minta Maaf

b83PvHLOlQ Annisa Bahar Tak Kunjung Minta Maaf Annisa Bahar. (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Desakan D’Flow agar Annisa Bahar meminta maaf, setelah insiden penyiraman, tak kunjung mendapat respons. Itu sebabnya, Annisa Bahar dilaporkan ke polisi oleh bassist D’Flow, Agung Kurniawan.

“Namun sejak 26 Februari lalu, pihak manajemen D’Flow meminta Annisa Bahar meminta maaf. Sampai saat ini, permintaan tersebut tak dipenuhi,” ujar kuasa hukum Agung, Arifin Harahap SH, di Polda Metro Jaya, Jumat (4/3/2011).

Dikatakannya, Annisa dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang diperbuatnya kepada bassist D’Flow, Agung Kurniawan, dengan menyiram air mineral ke wajahnya. Saat itu, Agung hadir bersama D’Flow dalam acara peluncuran film yang dibintangi Annisa Bahar.

“Sejak 26 Februari itu, pihak manajemen kami tak mendapatkan konfirmasi dari pihak Annisa Bahar. Jadi kami melaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan 335 KUHP atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan,” tutur Arifin.

Sebelumnya gosip beredar bahwa Agung mempunyai hubungan khusus dengan Juwita Bahar. Juwita pun digosipkan berbadan dua. Hal inilah yang membuat Annisa Bahar, ibunda Juwita, panas dan berlaku seperti itu.(nov)