Friday, March 4, 2011

Diane Lane Perankan Ibu Superman

Lane yang berusia 46 tahun jauh lebih muda dibanding pemeran sebelumnya Eva Marie Saint yang berusia 80 tahun pada film “Superman Returns” pada 2006. Sementara film “Superman” pada 1987 diperankan aktris Phyllis Thacker, sebagaimana dikutip dari Hollywood Reporter.

Aktris cantik itu akan ditemani aktor Henry Cavill (27) yang memerankan tokoh Superman. Proyek Warner Bros itu dirilis pada Desember 2012.

“Martha Kent adalah tokoh terpenting dalam pemilihan pemeran karena dia yang membantu membentuk karakter Superman,” kata Sutradara Zack Snyder dalam sebuah pernyataan.

“Kami senang perannya digantikan Diane karena dia bisa menyampaikan kebijaksanaan dan keajaiban seorang wanita ke putranya yang memiliki kekuatan luar biasa.”

Martha Kent dan suaminya Jonathan mengadopsi Clark muda setelah kembali ke bumi dengan roket dari planet Krypton. Namun siapakah aktor yang akan memerankan Jonathan Kent belum diketahui.

Sebelumnya Lane sempat tampil di teater tahun lalu dengan drama “Secretariat” lalu dia juga bermain dalam main HBO “Cinema Verite” menjadi lawan main Tim Robbins dan James Gandolfini. Dia meraih nominasi Oscar untuk film drama “Unfaithful” pada 2002.