Friday, March 4, 2011

Dinilai Pro Status Quo, PSSI Jakarta Didemo JakMania

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ratusan suporter Klub Persija Jakarta, Jakmania, melakukan demo di Kantor PSSI DKI Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat sore, menuntut Pengprov Ibu Kota ini bergabung dalam gerakan 'Revolusi PSSI'.

Sebelumnya, mereka melakukan demo di Kawasan Menteng dan Lapangan Banteng Jakarta Di aksi itu, mereka melakukan orasi dan menggelar sejumlah spanduk di antaranya 'Revolusi PSSI' dan 'Hardi-Toni Kroni NH'.

Ketua Jakmania, Larico Ranggamone, menyatakan, kekecewaan Jakmania dengan sikap Pengrpov dan Pengurus Persija yang mendukung status quo. 'Kami menuntut kepada Pengrov PSSI DKI Jakarta dan Pengurus Persija untuk segera bergabung dengan gerakan 'Revolusi PSSI' sekarang juga,' katanya.

Ia menegaskan, The Jakmania akan selalu berada di garis terdepan dalam mengawal Gerakan Revolusi PSSI. Dalam kesempatan itu, Jakmania juga menolak pembangunan (MRT) tanpa solusi yang mendasar.

Berita sebelumnya, kawasan Stadion Lebak Bulus akan dibangun MRT (Mass Rapid Transportation). Jakmania juga meminta Pengprov PSSI DKI Jakarta dan Klub Persija untuk menyampaikakn keberatan atas rencana pembangunan MRT jika tanpa solusi yang jelas.