Thursday, March 3, 2011

Film London Boulevard Review

Film London Boulevard Review – Film ini akan memperlihatkan anda betapa kerasnya jalanan kota London. Film berjudul London Boulevard ini adalah film hollywood terbaru yang akan diperankan oleh sejumlah artis seperti Collin Farrell, Keira Knightley, David Thewlis, Anna Friel, Ray Winstone dan masih banyak lagi. Film ini menceritakan tentang kehidupan Mitchell yang pernah merasakan hidup di dalam penjara dan ia berjanji untuk tidak kembalinya lagi dengan tidak melakukan kesalahan. Disaat ia meraih kebebasan seperti sekarang ini, ia tak ingin melepasnya.


Nasib kemudian mempertemukan Mitchell dengan seorang aktris muda bernama Charlotte (Keira Knightley). Charlotte ingin menyewa Mitchell menjadi pengawal pribadinya. Bukan hanya itu, Charlotte juga ingin Mitchell menjadi orang kepercayaannya dan menjadi asisten pribadi Charlotte.


Mitchell menganggap ini adalah peluang untuk bisa menjauhkan diri dari penjara. Apalagi bayaran yang ditawarkan Charlotte cukup menggiurkan. Sayangnya, dunia kejahatan sepertinya tak mau membiarkan Mitchell pergi begitu saja. Dalam sekejap mata, hubungan Mitchell dan Charlotte sudah jadi lebih dari sekedar majikan dan bawahan. Belum lagi tiba-tiba saja Mitchell berurusan dengan mafia yang berkuasa di London.