Thursday, March 3, 2011

Rahasiakan Gosip Melahirkan, Mulan Ganti Nama?

Jakarta – Mulan Jameela tengah disorot media terkait isu dirinya telah melahirkan pada Sabtu (26/2/2011) lalu di Rumah Sakit Pondok Indah. Namun saat dikonfirmasi ke RS tersebut, nama Mulan tidak tertera di daftar pasien. Apakah Mulan mengganti namanya?


“Tidak ada nama Raden Terry Tantri Wulansari di sini,” begitu kata petugas RSPI, Selasa (1/3/2011).


Menurut sumber, Mulan melahirkan di lantai 3 RSPI. Namun karena khawatir tercium media, ia meminta pindah ruangan ke lantai 5.


Detikhot pun mencari informasi di lantai 5 RSPI –ruangan yang kabarnya ditempati Mulan. Di lantai tersebut terdapat white board daftar pasien melahirkan atau pun tengah dirawat. Namun tidak ada nama ‘Raden Terry Tantri Wulansari’ ataupun Mulan di sana.


Bukan tanpa alasan, gosip Mulan melahirkan berhembus kencang. Beberapa waktu yang lalu sebuah media komunitas China Town memuat foto-foto pelantun ‘Makhluk Tuhan Paling Sexy’ itu beraksi di Sun City, Hayam Wuruk, Jakarta. Dalam foto-foto itu, perut Mulan terlihat buncit seperti layaknya perempuan hamil besar.


Mulan kembali terlihat saat sumber detikhot kebetulan berpapasan dengan dirinya di Singapura pada 13 Februari lalu. Saat itu Mulan tengah berbelanja di Mustafa Shopping Center ditemani oleh Ahmad Dhani.


Tak hanya berdua, Mulan juga didampingi beberapa orang dan putri sulungnya. Mulan mengenakan gamis berwarna hitam. Ia membeli berbagai perlengkapan rumah tangga. Meskipun menutupi tubuhnya dengan baju longgar, namun membuncitnya perut Mulan tak bisa disamarkan.


Sementara itu Ahmad Dhani selalu membantah kabar kehamilan Mulan. Menurutnya Mulan memang sengaja disembunyikan hingga album barunya dirilis, April.


Derasnya pemberitaan soal kehamilan Mulan sepertinya membuat Dhani sedikit terpancing. Apalagi, Maia sempat melontarkan sindiran kalau Dhani sedang sibuk mengurus yang lagi hamil.


“Ya untuk istri saya yang lagi hamil, semoga diberikan kelancaran hamilnya,” balas Dhani saat tampil on air di acara ‘DahSyat’, Kamis (3/2/2011).


Soal gosip kelahiran anak Mulan, Maia Estianty memberikan ucapan selamat di tayangan infotainment GO Spot RCTI, Selasa (1/3/2011) pagi. “Bilang, katanya anaknya perempuan, segala macamlah. Ya, aku hanya bilang congratulation Mulan, pada akhirnya Allah menyelamatkan anaknya,” ucap Maia.