Tuesday, March 1, 2011

Gagal Mencuri, Pistol Tertinggal Pula...

Seorang pelaku kejahatan gagal menjalankan aksinya di sebuah perusahaan percetakan di Jalan Ciledug Raya, Jakarta. Pelaku diduga mengira tidak ada karyawan yang masuk kantor pada hari Minggu. Ternyata dugaannya salah.



Pada Minggu (27/2/2011), ada karyawan percetakan Gema Digital Printing di Jalan Ciledug Raya Nomor 3D, RT 04 RW 03 Kelurahan Petukangan Selatan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, yang masuk kerja. Salah satunya adalah Bagus (20).



Saat tiba di depan kantor sekitar pukul 08.30 WIB, Bagus terkejut melihat seseorang berusaha mencongkel dan merusak gembok pintu perusahaan. Melihat hal itu, Bagus segera melaporkan kejadian tersebut ke petugas Kepolisian Sektor Metro (Polsektro) Pesanggrahan yang sedang berpatroli di dekat lokasi kejadian.



Beberapa saat kemudian, petugas mendatangi kantor tersebut dan tidak mendapati pelaku. Diduga pelaku kabur sebelum petugas tiba.



Ternyata pistol rakitan yang diduga milik penjahat tertinggal. Polisi kemudian membawa revolver yang tertinggal itu beserta empat peluru ke kantor Polsektro Pesanggrahan. Petugas masih terus menyelidiki kasus ini.