Saturday, March 5, 2011

Inilah Kandidat Kuat Pemeran Utama Wikileaks

Inilah Kandidat Kuat Pemeran Utama Wikileaks – Setelah mendapatkan izin resmi dari pihak Wikileaks dan juga Amerika Serikat untuk membuat film mengenai pendiri Wikileaks, Julian Assange, Steven Spielberg langsung melakukan pencarian orang yang mampu memerankan peran Julian Assange pada filmnya itu. Nampaknya, hasilnya sudah mulai terlihat dan muncul beberapa prediksi mengenai beberapa kandidat yang akan dipilih oleh Steven. Dalam perkiraan bursa prediksi, nama Matt Damon, aktor yang populer lewat perannya sebagai Jason Bourne berhasil mendapatkan suara terbanyak.


Seperti diberitakan Splash News, nama Matt Damon berada di puncak bursa prediksi mengalahkan nama-nama lain yang juga sempat disebut di sana. Tak tanggung-tanggung taruhan atas MATT DAMON saat ini berada di kisaran 6-1. Selain Matt Damon, masih ada nama Jude Law dan Leonardo DiCaprio yang juga masuk bursa prediksi.


Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau film tentang Julian Assange ini akan diangkat dari novel berjudul WIKILEAKS: INSIDE JULIAN ASSANGE’S WAR ON SECRECY karya jurnalis Inggris, David Leigh dan Luke Harding. Buku yang mengupas kisah hidup Assange ini diterbitkan Februari lalu oleh Guardian Books dan hak pembuatan versi filmnya konon telah berhasil didapatkan oleh Steven Spielberg


Sejauh ini memang belum ada kabar soal pembuatan film ini namun sepertinya ini hanya soal waktu mengingat kisah Julian Assange memang menarik dan dengan kesuksesan THE SOCIAL NETWORK yang mengisahkan soal berdirinya Facebook, bukan tak mungkin film ini juga bakal meraih kesuksesan yang sama.