Saturday, March 5, 2011

Mike Tyson Berakting di The King’s Speech

Mike Tyson Berakting di The King’s Speech – Dalam film parodi yang disiarkan dalam acara bincang-bincang Jimmy Kimmel edisi spesial Oscar, Tyson memerankan karakter yang diperankan oleh Geoffrey Rush pada film aslinya. Namun, bukannya kisah raja yang diangkat, film yang berjudul TYLER PERRY’S THE PRESIDENT’S SPEECH ini menjadikan Presiden George Bush sebagai tokoh utama.


Tyson berperan sebagai pelatih vokal George Bush yang akan melakukan sebuah pidato kenegaraan yang sangat penting. Dalam sebuah adegan yang sebenarnya dimainkan oleh Geoffrey Rush, Tyson tampak membantu sang pemeran Bush berlatih vokal.


Tyson mendeklamasikan sebuah bait dari Hamlet bersama Bush, memijat rahangnya, menggulingkannya di lantai, dan membantunya berlatih vokal. Setelah berlatih vokal, Tyson pun menemani Bush membawakan pidatonya.


Mengenakan setelan jas dan topi, Tyson terlihat memegang kepalanya dengan tangan berkali-kali mendengar kesalahan yang dibuat Bush dalam pidatonya. “Cara berpidato paling buruk di sepanjang sejarah per-pidato-an,” ungkap Tyson.


Untungnya, setelah memberikan latihan intensif, akhirnya Bush mampu menyampaikan pidatonya dengan sangat baik dan tanpa cacat, dengan Tyson yang berlinang air mata haru di sampingnya! Gosh.