Saturday, March 5, 2011

Video Klip Born This Way – Lady Gaga Dirilis

Video Klip Born This Way – Lady Gaga Dirilis – Born This Way adalah single pertama dari album bertajuk sama milik GaGa. GaGa juga telah menyatakan bahwa sebagian dari keuntungan penjualannya akan diamalkan pada organisasi sosial yang bergerak untuk membela hak anak-anak yang sering ‘dikerjai’ di sekolah.


Setelah menunggu cukup lama setelah perilisan single Born This Way pada 11 Februari lalu, akhirnya para Little Monster (sebutan untuk fans Lady GaGa) bisa menikmati lagu fenomenal ini secara audio visual. Pasalnya, video klip untuk lagu ini telah resmi dirilis!


Dengan Nick Knight sebagai sutradara, video klip yang sudah dijanjikan ini ditata apik sehingga berdurasi 7 menit. Dalam video ini, sentuhan budaya pop sangat terasa, yang menjadi garis bawah dalam konsep video klip ini.


“Ini adalah perwujudan Mother Monster. Dan karenanya dimulai sebuah ras baru. Ras di dalam ras manusia. Ras tanpa penilaian, penghakiman, dan kebebasan tanpa ikatan,” ungkap GaGa mengawali videonya.


Beberapa adegan menampilkan banyak ikon budaya pop, termasuk unicorn, mendiang desainer Alexander McQueen, Michael Jackson, Rick Genest alias Zombie Boy, dan gigi renggang khas Madonna.