Saturday, March 5, 2011

Penyanyi Muda Charice Pempenco Jadi Pemuncak YouTube

Penyanyi Muda Charice Pempenco Jadi Pemuncak YouTube – Penyanyi muda asal Fhilipina,Charice Pempenco saat ini memuncaki popularitas di situs video YouTube dengan jumlah viewers 30 juta lebih.Lewat videoklip yang berjudul Pyramid.ia mampu menarik perhatian orang banyak di situs tersebut.


Hingga saat ini jumlah viewers video klip itu mencapai 30,775,982 viewers. Suatu angka yang mengesankan untuk seukuran penyanyi muda yang datang dari kawasan Asia.


Jumlah itu praktis menggeser jumlah viewers bintang pop sensasional Lady GaGa dalam video klipnya Born This Way yang saat ini hanya mencapai 8,643,375 viewers seperti dilansir dari inilah.com.


Charmaine Clarice Relucio Pempengco yang lahir pada 10 Mei 1992, atau lebih dikenal dengan nama Charice adalah penyanyi asal Filipina yang populer melalui situs YouTube.


Charice dijuluki oleh Oprah Winfrey sebagai Most Talented Girl in the World. Charice adalah penyanyi Asia pertama dan satu-satunya dalam sejarah yang bertengger pada Top 10 dari tangga lagu Billboard 200.


Charice hijrah ke dunia televisi dan muncul di musim kedua dari serial TV musikal Glee sebagai Sunshine Corazon.