Saturday, March 5, 2011

Nikmati Liburan Di Pantai Lasiana

Nikmati Liburan Di Pantai Lasiana – Saat liburan memang menyenangkan jika anda berada di pantai atau di gunung.Namun kali ini tidak salahnya anda mencoba mengisi liburan anda di Pantai Lasiana.Disini anda akan dimanja dengan keelokan alam yang meniup-meniup rasa lelah anda setelah lama beraktifitas.


Pantai Lasiana terletak di Kecamatan Kupang Tengah, Kota Kupang, NTT. Jarak tempuh yang hanya 12 kilometer ini memudahkan akses bagi yang ingin melepaskan lelahnya sambil bercengkrama dengan hamparan pasir putih dan gulungan ombak.


Bagi warga Kota Kupang, Pantai Lasiana ini telah menjadi pilihan tempat wisata untuk berlibur. Lambaian pelepah kelapa di Pantai Lasiana ini, sama harmoninya dengan cita rasa kelapa muda yang dapat dengan mudah kita temukan di area ini.


Selain itu, di dalam area Pantai Lasiana, banyak dijumpai lapo-lapo, bangunan khas timor yang beratap alang-alang.


Teriknya matahari Negeri Seribu Karang ini perlahan berganti dengan kemanjaan hembusan angin laut Pantai Lasiana yang membelai dan menyapa Anda.


Di pantai ini balutan pohon kelapa dan lontar yang cukup banyak tumbuh di sepanjang garis Pantai lasiana ini menjadikan sebuah nuansa tersendiri. Di sekitar bagian barat lokasi Pantai Lasiana ini Anda dapat temukan areal yang berbentuk perbukitan kecil.


Penduduk di sekitar area wisata Pantai lasiana inilah yang menawarkan buah kelapa segar sebagai pemuas dahaga Anda setelah lelah berendam dalam gulungan ombak Pantai Lasiana.


Akses transportasi ke Pantai Lasiana ini dapat Anda temukan dengan banyak pilihan yang bervariasi. Kendaraan umum yang sangat lancar adalah pilihan utama untuk menuju lokasi Pantai Lasiana.